Tuesday, April 11, 2023

Lihatlah Asem Asem Patin Sedang Viral

+22 Asem Asem Patin Ideas. Siapkan wadah bersih, cuci bersih ikan, beri perasa jeruk nipis, diamkan 15 menit, bilas sampai bersih, sisihkan. Rebus ikan sekitar 10 menit.

Resep Asem asem patin oleh Suprapti Dwi Irianti Kusumawardhani Cookpad
Resep Asem asem patin oleh Suprapti Dwi Irianti Kusumawardhani Cookpad from cookpad.com

Web 312 resep asem asem patin ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Ada stock ikan patin di frezer,semula belinya1 kg tp dapatnya 2 besar2😀.meski cuaca mendung gak surut langkah membuat. Web resep dan cara membuat sayur asem ikan patin sederhana ala rumahan dari wini yulita dapat kamu temukan di yummy app.

2 Cm Kunyit, Bakar Supaya Tidak Layu.


Web asem ikan patin ini beneran enak dan segar. 1/4 kg ikan patin 1/4 kg ikan kakap1 ikat daun kemangi3 siung bawang merah 3 siung bawang putih 3 butir kemiri5 buah cabe rawit 10 buah cabe keriting1. Web cara membuat ikan patin asam pedas.

Nyoba Masak Asem Asem Patin.


Web 135 resep patin asem2 ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Ikan patin yang kaya akan lemak tak jenuh. Web masukan air asem ke dalam tumisan bumbu.

Haluskan Bumbu, Kemudian Tumis Sebentar Hingga Harum.


Setelah air mendidih, masukkan ikan patin yang sudah dibersihkan. Web rasa segar dari belimbing sayur dan asem membuat sajian dari ikan patin ini jauh dari aroma amis. Web pemilihan ikan patin yang lembut dan kenyal ini sangat cocok dipadukan dengan bumbu asam pedas, sehingga tidak membuat eneg.

2 Sdm Air Asem/Jeruk Lemon.


Ada stock ikan patin di frezer,semula belinya1 kg tp dapatnya 2 besar2😀.meski cuaca mendung gak surut langkah membuat. Web 1 buah cabai merah besar. Web asem pedas ikan patin.

7 Buah Cabai Merah Keriting.


Web resep dan cara membuat sayur asem ikan patin sederhana ala rumahan dari wini yulita dapat kamu temukan di yummy app. Web bahan :* ikan patin.* nanas* bamer* baput* kunir* jahe* daun jeruk* daun salam* cabe (tanpa di halus kan.)* tomat* garam* gula* penyedap jika sukauntuk cara. 2 ikan patin segar, ukuran sedang besarnya, bersihkan , cuci , potong2 bbrp bagian.


EmoticonEmoticon